Akun Anonymous Indonesia Ancam Bocorkan Rahasia Budi Arie Setiadi


Jakarta,TARUNA OFFICIAL

Akun Anonymous Indonesia menyampaikan ancaman kepada Menkominfo Budi Arie Setiadi karena sengaja menutupi terkait Fufufafa.

"Peringatan Untuk Budi Arie Setiadi, Menteri Komunikasi dan Informatika, Anda telah menutupi kebenaran terkait konflik akun Fufufafa dan berusaha membungkam suara yang mengkritik Anda," tulis Anonymous Indonesia melalui akun @YourAnonId_ di X, dikutip Rabu (18/9/2024).

"Kami juga tahu tentang keterlibatan Anda dengan situs perjudian online dan foto Anda dengan tentara Israel di Facebook," sambungnya.

Publik, lanjut akun tersebut, berhak mengetahui kelakuan tidak pantas Anda, termasuk kasus PDN, yang membuat Anda tidak layak memimpin.

"Ini adalah peringatan. Jika Anda tidak mundur, kami akan membongkar semua rahasia Anda kepada publik," tegasnya.

Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi telah turun tangan untuk menyelidiki identitas pemilik akun Kaskus dengan nama Fufufafa yang menjadi sorotan publik karena sering menyerang Prabowo Subianto dan keluarganya.

Akun tersebut mulai dikenal sejak sebelum Pilpres 2014 dan 2019, dan belakangan dikaitkan dengan Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Namun, Budi Arie dengan tegas menyatakan bahwa akun tersebut bukan milik Gibran.

Meski demikian, Kominfo belum berhasil mengungkap siapa sebenarnya di balik akun Fufufafa ini.

Budi Arie meminta lebih banyak waktu untuk menyelidiki dan mengidentifikasi pemilik sebenarnya dari akun tersebut. 

Saat ini muncul pula Tagar #GanyangJokowiGibran yang menduduki Trending Topic di media sosial X Indonesia, Rabu (18/9/2024).

Berdasarkan pantauan  pada pukul pukul 08.25 tagar itu telah mendapatkan cuitan sebanyak 15 ribu lebih tweet.

Adapun arti dari tagar tersebut, yakni penyeruan untuk mengalahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming.

Saat ditelusuri, banyak warganet yang mencela Jokowi beserta keluarganya.

Jokowi dianggap sebagai perusak negara Indonesia.

“Jokowi adalah presiden yang paling menyengsarakan rakyat Indonesia. Jokowi adalah pengkhianat besar,” tulis akun x @MichelAdam7_.

“10 tahun dipimpin Jokowi. Indonesia Masuk Daftar 100 Negara Paling Miskin di Dunia. Separuh Lebih Penduduk Tak Mampu Makan Bergizi. Tapi anak2 presidennya bisa naik jet pribadi, punya tambang emas, tambang batubara, dll,” kata @dancersejati07.

“Sudah berhasil merusak tatanan hukum, institusi, hingga mengendepankan dinasti, skrg mulai merusak lingkungan hidup. Memang tidak habis-habisnya merusak negeri ini. Sedimen dikeruk habis akan merusak lingkungan sekitar,” ucap akun @sharpandshark.(***)

Editor : Juliandar



Posting Komentar

0 Komentar