Siapa Alya Dalila Cewek Viral di Medsos,Kritik Pedas Menantu Jokowi


Medan,Taruna Official
 
Konten Alya Dalila dengan konten yang secara langsung menyinggung Erina Gudono dan semua unggahan konten di akun Instagram-nya viral alias booming.

Kini publik mulai penasaran dengan sosok dan profil Alya Dalila. Sebenarnya, Alya Dalila sendiri cukup terkenal di media sosial, namun popularitasnya sepertinya akan meroket setelah video yang dibuatnya beberapa waktu lalu.
Konten yang viral ini kini sudah tersebar di X, Instagram, TikTok, bahkan mungkin Facebook. 

Dalam konten berdurasi singkat tersebut, Alya menyampaikan kekesalannya pada Erina Gudono yang terkesan tone deaf atas kondisi Indonesia, dan menyatakan bahwa hidup istri Kaesang Pangarep itu tidak menarik.

Profil Alya Dalila

Tidak banyak data yang dapat ditemukan dari sosok Alya Dalila, selain jejak karir yang ia tapaki selama ini. Pada laman LinkedIn yang ia miliki, ia tercatat sebagai salah satu lulusan dari Universitas Padjadjaran, yang menjalani pendidikannya dari tahun 2016 hingga 2020 lalu untuk studi Hubungan Internasional.

Rekam jejak terbarunya juga terbilang cukup mengesankan. Tercatat ia adalah Strategic Director pada Freakout Media, kemudian pernah menjadi Marketing Strategist pada Inspigo.id, Digital Strategis pada Cretivox Broadcasting Network, Content Experience Specialist pada The Pixel Company, dan pernah pula bekerja di International Humanity Foundation.

Untuk pengikut lama Alya Dalila, mungkin tidak heran lagi dengan video yang viral ini karena dirinya memang dikenal sebagai sosok yang mudah mengutarakan apa yang dipikirkannya dengan lugas, sehingga tidak jarang juga menimbulkan kontroversi.

Sekarang ini, ia banyak aktif di TikTok dengan akun bernama Alyttlebit pada. Di akun tersebut, ia banyak membuat video dengan pasangan dan teman dekatnya. Video-video yang diunggah di akun TikTok-nya memiliki nuansa yang lebih ceria, lucu, dan menghibur.

Viral dengan Konten Menyinggung Erina Gudono
Pada video yang diunggah di X oleh akun @OnlyFrens, Alya tampak menyampaikan apa yang ia rasakan terkait dengan Erika Gudono. 

Diprediksi, hal ini menjadi respon atas unggahan Erina yang justru tampak liburan ke luar negeri dengan jet pribadi, memakan makanan mewah, dan memiliki gaya hidup yang hedon, sementara masyarakat Indonesia tengah berjuang dalam segala kesulitan yang dihadapinya.

Alya menyebut Erina sebenarnya hanya wanita biasa yang mendapatkan privilege karena menikah dengan anggota dari ‘Widodo Dynasty’ dan sejatinya memiliki hidup yang tidak menarik.

Tidak ada penjelasan resmi mengenai apakah konten yang dibuatnya sekedar hiburan atau benar-benar serius, namun tanggapan yang ada di kolom komentar tampak banyak yang menyetujui apa yang ia ungkapkan tersebut.

Itu tadi sekilas tentang profil Alya Dalila yang belakangan viral di media sosial dengan kontennya yang menyinggung Erina Gudono.(***)

Editor : Juliandar

Video viral Aliya Dalila




Posting Komentar

0 Komentar