Maulana Nurul Haq Sabet Juara 1 Run Rice Lantang Bangngia 2024


MAKASSAR,TARUNA OFFICIAL

Jelang HUT Republik Indonesia yang ke-79 Tahun 2024,Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race 2024.Lomba lari tengah malam ini sebelumnya sudah pernah digelar pada April 2023 lalu. 

Dari 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar memilik perwakilan masing-masing untuk mengikuti Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race yang  dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat, khususnya anak-anak muda agar tidak terlibat atau terhindar dari aktivitas yang merugikan saat tengah malam.

Sekaligus bertujuan untuk mengembangkan dan memberdayakan potensi atlet di kalangan masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkembang dalam bidang olahraga lari.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar Andi Pattiware mengatakan, kegiatan ini digelar di 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Pihak panitia juga telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang yang  merupakan hasil kolaborasi antara Dispora Makassar, Koni Makassar dan Camat di Kota Makassar.

Kegiatan ini juga digelar secara bergantian tiap harinya di kecamatan yang berbeda-beda.

Maulana Nurul Haq peserta Run Rice Lantang Bangngia yang mewakili Kecamatan Panakkukang, keluar sebagai pemenang yang dihelat pada Sabtu, (3/8/2024) di Anjungan Losari, Kota Makassar.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat berterimakasih kepada, Walikota Makassar, Polrestabes Makassar beserta stakeholder yang terkait dalam kegiatan ini," ungkap Maulana.

"Saya berharap kedepan bakal lahir bibit-bibit yang bisa membawa nama Sulsel lebih tinggi khususnya Kota Makassar," harapnya.(***)

Kontributor : Bara

Posting Komentar

0 Komentar