WARGA BINJAI KECEWA,ARMADA BAND DISEDIAKAN SOUND SYSTEM DANGA-DANGA

Medan,tarunaofficial
Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Binjai ke 152 dimeriahkan dengan acara panggung hiburan rakyat di Alun-alun Kota Binjai.Tak tanggung-tanggung,pihak panitia Dinas  Pariwisata Kota Binjai menghadirkan Band Armada.

Namun warga Binjai harus menelan pil pahit karena Sound SYSTEM yang disediakan panitia tidak menyala.Akibatnya,Band Armada,baru bisa tampil pukul 01.Wib dinihari.

Hery,salah seorang warga Binjai mengungkapkan,penonton semua bubar.Karena sound  system mati.

‘Ditambah lagi malam itu Kota Binjai dilanda hujan.Hingga warga Binjai benar-benar sangat kecewa.Apalagi puncak peringatan HUT Kota Binjai menelan biaya yang sangat besar,ungkap Hery.

Kuat dugaan Sound SYSTEM yang disewa panitia kualitasnya jauh di bawah standar untuk konser sekelas Armada Band.

‘Kemungkinan Sound SYSTEM yang disewa harganya jauh di bawah bujet anggaran,ungkap Hery.

Selain itu,muncul pula isu miring,bahwa sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Binjai diduga dikenai beban keuangan mencapai puluhan juta rupiah per orang.

Pemko Binjai mewajibkan,seluruh jajarannya untuk hadir dalam Pesta Rakyat yang diadakan di Alun-Alun Pemko Binjai pada Sabtu (18/5/2024).Sanksi keras akan diberlakukan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Binjai yang tidak menghadiri acara tersebut.

Ketika coba dikonfirmasi perihal isu ini, Kepala BKD Pemkot Binjai, Rahmad Fauzi, mengarahkan wartawan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Namun Kadis Kominfo Kota Binjai Sofian Seregar juga tidak memberikan respon yang berarti.(***)

Sumber : kpkpost.biz.id

Posting Komentar

0 Komentar